Harga Lantai Kayu di Bekasi

Harga Lantai Kayu | Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis dalam Prasasti Tugu, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota ini sekarang berada dalam lingkungan megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota besar ke empat di Indonesia. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri.


Apakah anda yang tinggal di daerah Bekasi tertarik untuk memakai lantai kayu di rumah atau kantor anda? Lantai Kayu memang akan terlihat lebih alami dibandingkan dengan menggunakan marmer atau keramik dengan kesan modern. dengan menggunakan lantai kayu maka suasana ruangan akan terasa lebih nyaman dan elegan, atmosphere yang teras juga akan lebih terasa alami. Anda bisa langsung menghubungi PT. Rajawali Parket Indonesia yang berkantor di : Jl. Rajawali Barat, No.39, Bandung, 40213, Telp. (022)6078505 -61335596, Fax; (022) 6078505 memiliki cabang untuk daerah Jakarta yaitu di Rajawali Parquet Serpong Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d, BDS, Tangerang. Telp.(021) 5397273.


Sekilas Tentang Bekasi

Secara geografis Kota Bekasi berada pada ketinggian 19 m di atas permukaan laut. Kota ini terletak di sebelah timur Jakarta; berbatasan dengan Jakarta Timur di barat, Kabupaten Bekasi di utara dan timur, Kabupaten Bogor di selatan, serta Kota Depok di sebelah barat daya.

Dari total luas wilayahnya, lebih dari 50% sudah menjadi kawasan efektif perkotaan dengan 90% kawasan perumahan, 4% kawasan industri, 3% kawasan perdagangan, dan sisanya untuk bangunan lainnya

Bekasi tempo dulu merupakan ibu kota Kerajaan Tarumanegara dengan sebutan Dayeuh Sundasembawa atau Jayagiri. Di kota inilah asal Maharaja Tarusbawa, pendiri Kerajaan Sunda menurunkan raja-raja Sunda sampai generasi ke-40 yaitu Ratu Ragumulya, penguasa Pajajaran yang terakhir.

Pada masa kolonial Hindia-Belanda, Bekasi merupakan salah satu kewedanaan di dalam Kabupaten Meester Cornelis, yang termasuk ke dalam wilayah karesidenan Batavia En Omelanden. Saat itu kehidupan masyarakatnya masih di kuasai oleh para tuan tanah keturunan Cina. Kondisi ini terus berlanjut sampai pendudukan militer Jepang. Pendudukan militer Jepang turut mengubah kondisi masyarakat saat itu. Jepang melaksanakan Japanisasi di semua sektor kehidupan. Regenschap Meester Cornelis menjadi Ken Jatinegara yang wilayahnya meliputi Gun Cikarang, Gun Kebayoran dan Gun Matraman. Pada tahun 1950, Kabupaten Meester Cornelis (Jatinegara) berubah nama menjadi Kabupaten Bekasi. Dan Kota Bekasi merupakan sebuah kecamatan dari Kabupaten Bekasi yang kemudian berkembang dan ditingkatkan statusnya pada tahun 1982 menjadi kota administratif Bekasi. Kota Bekasi saat itu terdiri atas empat kecamatan yaitu kecamatan Bekasi Timur, Bekasi Selatan, Bekasi Barat, dan Bekasi Utara, serta meliputi 18 kelurahan dan 8 desa. Pada tahun 1996 kota administratif Bekasi kembali ditingkatkan statusnya menjadi kotamadya (sekarang "kota").

Segala sesuatu yang memberikan suasana kembali ke alam, memang masih diminati banyak orang. Ini yang membuat banyak orang mulai tertarik untuk menggunakan banyak elemen alami pada ruangan rumah atau kantor mereka. dengan harga lantai kayu yang saat ini semakin terjangkau tidka heran jika workshop-workshop lantai kayu banyak diserbu pembeli.
harga lantai kayu

Anda bisa mendapatkan referensi harga lantai kayu dengan cara mencari informasinya di internet, karena saat ini ada banyak toko Lantai Kayu (parquet) yang memiliki website dan memberikan informasi lengkap seputar produk mereka disana, jadi sebelum mendatangi toko dan melakukan transaksi pembelian anda bisa melihat, memilih produk lantai kayu mana yang anda butuhkan dan bisa mengeahui harga lantai kayu dimaksud. 

PT. Rajawali Parket Indonesia adalah dalah satu Produsen dan penjual lantai kayu / Parquet atau wood Flooring yang berkualitas dan profesional yang berkantor di : Jl. Rajawali Barat, No.39, Bandung, 40213, Telp. (022)6078505 -61335596, Fax; (022) 6078505. Sejak awal tahun 2009, Rajawali Parket terus-menerus mengembangkan berbagai jenis Produk, guna mempermudah pelanggan untuk mendapatkan berbagai jenis material lantai kayu yang dibutuhkan dengan kualitas yang terbaik.

Produk-produk yang disediakannya adalah :
  • Lantai Kayu
    • Lantai Kayu Jati, (Solid Teak Flooring)
    • Lantai Kayu Merbau (Solid Merbau Flooring)
    • Lantai Kayu Sonokeling (Solid Flooring Sonokeling)
    • Lantai Kayu Kempas (Solid Flooring Kempas)
    • Lantai Kayu Bengkirai (Solid Flooring Bengkirai)
    • Lantai Kayu Laminate (Laminating Flooring) Import
    • Lantai Kayu Engineer (Engineering Flooring) Import 
  • Decking Kayu
    • Decking Kayu Ulin, (Solid Decking Ulin)
    • Decking Kayu Merbau (Solid Decking Merbau)
    • Decking Kayu Bengkirai (Solid Decking Bengkirai)  
  • Produk WPC (Wood Plastic Composite)
    • Decking WPC,
    • Ceiling Panel WPC
    • Dll
  • Interior Furniture,
  • Wallpaper (Import)
  • Karpet
  • Dan lain-lain
Tentu sebagai konsumen anda harus bijak dan teliti sebelum memilih. Jangan sampai salah, karena biaya untuk menggunakan lantai kayu tidak sedikit. Selain itu penggunaannya pun berlangsung lama, bahkan bisa sampai puluhan atau ratusan tahun, jadi sangat penting untuk mengetahui kaulitas lantai kayu dan harga lantai kayu yang akan dipergunakan..

Agar tampilan lantai kayu selalu terjaga dan tetap kinclong anda juga harus faham dan mengetahui bagaimana cara merawat lantai kayu dengan baik dan benar.


Comments

  1. Sebagai konsumen kita memang harus bidajk dan memahami terlebih dahulu produk lantai kayu yang akan kita beli, terutama harganya :D

    ReplyDelete
  2. sangat penting sekali bagi konsumen untuk mengetahui dengan jelas informasi produk lantai kayu yang mereka ingin beli, selain itu juga informasi harga lantai kayu wajib di ketahui.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mobil LCGC Terbaik

Cara Menghilangkan Cemas

Obat Herbal Pembesar Penis